Pendapat LKH Tentang Crypto

Pendapat LKH Tentang Crypto, Lo Kheng Hong berbagi pandangannya tentang investasi, khususnya dalam saham dan beberapa pertimbangan terkait crypto.

Lo Kheng Hong membahas pengalamannya selama beberapa dekade terakhir, terutama dari tahun 1998 hingga pandemi COVID-19 pada tahun 2020. Lo Kheng Hong menyoroti pentingnya kesabaran dalam investasi saham, menggambarkan peningkatan nilai investasinya hingga ribuan kali lipat selama periode tersebut.

Pentingnya menjaga konsistensi dalam strategi investasi juga dibahas, di mana Lo Kheng Hong menegaskan bahwa Lo Kheng Hong tidak tergoda oleh perusahaan teknologi digital yang mahal. Lo Kheng Hong menekankan risiko berhutang dan menjelaskan bahwa selama pandemi. Lo Kheng Hong memilih untuk tidak menambah utang untuk melindungi dirinya dari potensi kerugian.

LKH juga berbagi pendapat tentang investasi di sektor crypto dan forex. Lo Kheng Hong menyatakan bahwa Lo Kheng Hong tidak berinvestasi dalam cryptocurrency karena lebih memilih saham dari perusahaan yang memiliki nilai dasar dan prospek pertumbuhan yang baik.

Video ini mencakup kebiasaan harian Lo Kheng Hong, termasuk rutinitas bangun pagi, membaca koran, dan aktivitas perdagangan sahamnya. Lo Kheng Hong juga membahas pentingnya membaca laporan keuangan dan mengambil keputusan investasi berdasarkan nilai perusahaan.

Pertanyaan dari staf Palu mencakup topik seperti keberlanjutan pertumbuhan investasi Lo Kheng Hong, pandangan tentang saham go public, dan saran investasi untuk para pemula. Lo Kheng Hong menekankan kepentingan integritas, kesabaran, dan kehati-hatian dalam berinvestasi.

Dalam konteks pandemi Covid-19, Lo Kheng Hong memberikan perspektifnya tentang strategi investasi dan mengapresiasi kebijakan pemerintah Indonesia dalam menghadapi krisis. Lo Kheng Hong juga berbicara tentang kegiatan sosialnya, seperti memberikan seminar di berbagai universitas untuk berbagi pengetahuan tentang investasi.

Dengan berbagai wawasan dan pengalaman yang dibagikan, video ini memberikan pemahaman mendalam tentang pandangan Lo Kheng Hong tentang investasi, saham, dan beberapa pertimbangan terkait dunia keuangan.

Sumber Waspada Crypto! Ini Pendapat Lo Kheng Hong Soal Crypto! Channel Youtube Hermanto Tanoko https://www.youtube.com/watch?v=icOkSFFuauU

Share Artikel Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *