Review Buku Majalah Bobo 50 Tahun

Penulis ketika browsing di Internet membaca higlight Majalah Bobo 50 Tahun. Majalah Bobo merupakan majalah yang selalu di belikan orang tua penulis ketika Penulis kecil. Mungkin hal yang sama juga di alamai dengan para pembaca.

Ketika kabar ini pertama kali beredar, antusiasme Penulis langsung melejit tinggi. Penulis ingin kembali menghidupkan nostalgia di masa kecil.

Tidak berpikir panjang langsung penulis melakukan pre-order Majalah Bobo ini Official Store Gramedia di Tokopedia klik disini untuk membelinya. Selain untuk mengobati masa nostalgia Penulis, majalah ini juga Penulis belikan untuk anak penulis yang masih duduk di Sekolah Dasar.  Penulis sering membelikan majalah Bobo untuk anak penulis namun tidak rutin. Majaalah Bobo di beli oleh pejual koran yang bisa datang ke kantor Penulis.

Sedih dengar per Januari 2023 Majalah Bobo Junior dilakukan Stop produksi oleh Kompas Gramedia. Namun Majalah Bobo masih tetap eksis sampai saat ini.

Majalah Bobo terbit mingguan 24 halaman. Bertujuan membangun karakter anak Indonesia dengan cara mengajak anak Indonesia mencintai kegiatan literasi, melalui gerakan membaca, menulis dan menceritakan kembali. Terbit setiap hari kamis untuk anak usia 6-12 tahun yang berisi banyak informasi seperti pengetahuan, kreasi, cerita bergambar, dongeng hingga profil orang-orang hebat dan inspiratif.

Bobo edisi koleksi terbatas ini hadir dengan 100 halaman, berisi lima puluh lebih cerita-cerita terbaik pilihan yang dari edisi tahun 1973 sampai 2023.

Bobo 50 Tahun
Majalah Bobo 50 Tahun

Majalah Bobo Edisi Koleksi Terbatas ini dibanderol dengan harga Rp75 ribu saja klik disini untuk membelinya

Share Artikel Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *