Belajar Cara Eat Sambel

Belajar Cara Eat Sambel, Raymond Chin di dalam Channel Youtube miliknya bahas story tentang Eat Sambel. Eat Sambel, sambel viral laris jutaan botol.

Eat Sambel adalah makanan siap saji terkenal yang berasal dari Indonesia. Olahan Sambel terkenal dengan makanannya yang sangat pedas dan masakannya yang lezat. Setiap variasi rasa yang dikeluarkan Eat sambel tidak lah sembarangan, tetapi diteliti secara ekstensif untuk memastikan rasanya enak.

Eat Sambel juga memiliki motto “uang kembali seratus persen, apalagi kalau tidak enak”. Eat Sambel sendiri sudah ada berdiri sejak tahun 2018 lalu. Dengan Yansen Gunawan, sebagai CEO & Co-Founder. Eat sambel dengan beberapa varian rasa.

Belajar Cara Eat Sambel, Raymond Chin membahas rahasia Produk Sambel viral ini sampai bisa dominasi market sambel botolan saat ini. Siapa yang menyangka jualan sambel botolan penjualannya bisa sampe jutaan botol dan omzetnya miliaran?

Dalam video ini membahas The Success Story, Unique Selling Point, Kegagalan Eat Sambel, Expansion Plan, dan Tantangan Eat Sambel Kedepannya.

Untuk mencoba Eat Sambel di dapat langsung dibeli di market place Tokopedia klik disini.

Raymond Chin merupakan CEO dari startup Ternak Uang, sebuah platform aplikasi edukasi literasi finansial. Aktif di sosial media seperti Instagram, Youtube dan TikTok. Aktif membuat banyak konten-konten yang sangat menginspirasi.

Dapatkan promo menarik untuk pembelian di marketplace dengan mengunjungi Tokopedia resmi Eatsambel ( https://tokopedia.link/hK6UiZStUwb ).

Baca juga artikel lainnya MyPresensi

Share Artikel Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *