Pengalaman LKH Berinvestasi

Pengalaman LKH Berinvestasi saat Lo Kheng Hong mulai berinvestasi dan menjadi investor lebih dari 30 tahun lalu.

Ayahnya Lo Kheng Hong berasal dari Pontianak yang merantau ke Jakarta. Lo Kheng Hong semasa kecil merasakan kehidupan yang susah. Rumahnya di Jakarta sempit, hanya berukuran 4 × 10 meter. Lo Kheng Hong termasuk dari keluarga yang kurang beruntung.

Warren Buffet Indonesia, Lo Kheng Hong mengatakan bahwa dirinya semakin jatuh cinta dengan dunia investasi pasar modal dan akan tetap menjadi investor seumur hidupnya.

Kata Lo Kheng Hong “Harta karun kekayaan terbesar yang ada di dunia adanya di pasar modal, bukan di bawah laut. Nilainya nyata dan transparan. Sangat disayangkan bila ada orang yang tidak mengenal pasar modal”.

Kisah keberhasilannya Lo Kheng Hong sebagai investor saham itu tentu bisa menjadi pelajaran bagi investor lain yang ingin berinvestasi di pasar saham.

Lo Kheng Hong adalah orang yang berhasil mencapai kebebasan finansial hanya dengan berinvestasi di saham. Lo Kheng Hong lebih memilih menjadi investor jangka panjang daripada investor atau trader jangka pendek.

Walaupun usia tidak muda lagi, Lo Kheng Hong masih aktif berinvestasi di saham, dan tidak pernah berpikir untuk berhenti.

Saham yang saat ini yang di pegang Lo Kheng Hong di antaranya BMTR, CFIN, DILD dan GJTL. Baca juga artikel Saham Lo Kheng Hong

Sumber Pengalaman LKH Berinvestasi dari Youtube Channel IdeaCloud

Video Podcast ini berbagi pengalaman hidup dari seorang legendaris di pasar modal Indonesia. Dimulai dari masa kecil yang tidak begitu beruntung. Tinggal di rumah yang kecil. Bekerja sambil kuliah malam di kampus swasta. Bekerja sebagai pegawai tata usaha selama 11 tahun, Pindah tempat bekerja menjadi pimpinan. Menerapkan gaya hidup sederhana agar uang dapat diinvestasikan di pasar saham.

Share Artikel Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *