Prospek Saham BBRI

Prospek Saham BBRI melihat apakah penurunan drastis ini adalah peluang bagus untuk membeli saham BBRI atau tanda bahaya yang harus diwaspadai. Membahas saham BBRI yang bersumber dari Channel Youtube BACA SAHAM dan dari Sumber Channel Youtube Jonathan Thamrin.

Video Prospek Saham BBRI menurut BACA SAHAM.

Judul Video Harga Saham BBRI Terjun Bebas 18% ! Kesempatan Langka atau Harus Waspada?

Tayang Perdana 21 April 2024

Durasi 12 Menit 24 Detik

Youtube Channel BACA SAHAM

Sumber https://www.youtube.com/watch?v=epjsw7RnyD8

Harga Saham BBRI Terjun Bebas 18% ! Kesempatan Langka atau Harus Waspada? selalu diingatkan, semua investasi memiliki risiko, dan keputusan akhir ada pada Anda sebagai investor. Jangan lupa selalu melakukan riset dan konsultasi sebelum membuat keputusan investasi.

Video Prospek Saham BBRI menurut Jonathan Thamrin.

Judul Video GEGARA PERANG SAHAM INI AMBLES 17% DARI PUCUK, KESEMPATAN LANGKA?

Tayang Perdana 20 April 2024

Durasi 21 Menit 16 Detik

Youtube Channel Jonathan Thamrin

Sumber https://www.youtube.com/watch?v=ecg1ej65orc

Penurunan harga saham Bank Rakyat Indonesia (BBRI) yang terjadi sebesar 17,5% akibat ketegangan antara Israel dan Iran serta pandemi COVID-19. Meski BBRI adalah saham blue chip, penurunan ini menciptakan pertanyaan apakah hal ini merupakan kesempatan investasi yang langka.

Tujuan analisis ini bukan memberikan rekomendasi jual atau beli, melainkan untuk memberikan pemahaman dan insight kepada pembaca. Pembaca diingatkan untuk melakukan riset sendiri sebelum mengambil keputusan investasi.

Berdasarkan Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek yang berakhir pada 31 Maret 2024 tercatat Negara Republik Indonesia memiliki sebanyak 53.19% setara dengan 80.610.976.876 lembar saham. Pada penutupan di hari perdagangan tanggal 22 April 2024 harga saham BBRI sebesar Rp 5.300 perlembar atau Rp 530.000 perlot.

Disclaimer:

Artikel ini bukan suatu ajakan membeli atau menjual saham.

Baca juga artike sebelumnya Menanam Saham BBRI

Share Artikel Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *