Cryptocurrency Bitcoin

Cryptocurrency Bitcoin adalah mata uang digital yang tidak diatur oleh negara mana pun. Sebagai uang digital, Bitcoin dapat dikirim melalui internet. Bitcoin memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan uang konvensional. Salah satunya adalah kemampuannya untuk dikirim ke mana saja melalui internet tanpa melalui bank atau lembaga kliring, sehingga biaya transaksi sangat murah. Selain itu, Bitcoin dapat digunakan di berbagai negara tanpa khawatir akun dibekukan, karena transaksi Bitcoin bersifat tanpa syarat dan tidak ada batasan transfer.

Video

Judul Video Apa itu Bitcoin?

Tayang Perdana 7 januari 2014

Durasi 2 Menit 44 Detik

Youtube Channel Indodax

Sumber https://www.youtube.com/watch?v=Hl3c-7WRZqE

Proses pembuatan Bitcoin dilakukan melalui aplikasi gratis yang disebut penambang Bitcoin. Penambangan membutuhkan komputer canggih yang disebut ASIC untuk menemukan koin-koin baru dan memproses transaksi Bitcoin di seluruh dunia. Jumlah Bitcoin diatur secara otomatis oleh jaringan peer-to-peer sehingga Bitcoin yang beredar selalu dapat diprediksi. Bitcoin disimpan dalam dompet digital yang mirip dengan perbankan internet. Saat Anda mengirim Bitcoin, tanda tangan elektronik akan terkait, dan dalam beberapa menit transaksi akan dikonfirmasi oleh penambang. Transaksi bersifat permanen dan anonim, disimpan dalam jaringan global.

Perangkat lunak Bitcoin bersifat open source, di mana siapa pun dapat berpartisipasi dalam pengawasan. Bitcoin telah mengubah dunia keuangan sebagaimana internet mengubah dunia informasi. Dengan Bitcoin, semua orang dapat berpartisipasi dalam menciptakan inovasi baru dalam kesetaraan ekonomi dan kemakmuran secara global.

Contoh Penggunaan

Ada beberapa contoh penggunaan Bitcoin saat ini. Anda dapat membeli permainan video, hadiah, buku, domain, hosting, dan lain-lain menggunakan Bitcoin. Selain itu, Anda dapat menukarkan Bitcoin di bursa untuk Dolar, Euro, Rupiah, dan mata uang lainnya. Bitcoin sangat cocok untuk usaha kecil dan para pekerja lepas untuk menembus pasar global. Tidak ada biaya yang diperlukan untuk mulai menerima Bitcoin, tidak ada pengembalian dana, tidak ada biaya transfer, dan Anda akan mendapatkan promosi gratis serta akses pasar tambahan dengan menerima Bitcoin.

Untuk mendapatkan Cryptocurrency Bitcoin pertama Anda dan informasi lebih lanjut, kunjungi www.indodax.com. Dengan demikian, Bitcoin telah menjadi sebuah revolusi dalam dunia keuangan global, memberikan peluang baru bagi siapa pun untuk terlibat dalam ekonomi digital.

Disclaimer:

Artikel ini bukan suatu ajakan membeli atau menjual Bitcoin. Artikel ini hanya sekedar berbagai informasi.

Share Artikel Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *