Prospek Saham BEEF 2024

Prospek Saham BEEF atau PT Estika Tata Tiara Tbk Tahun 2024 bergerak dalam distribusi dan penjualan sapi hidup, distribusi dan penjualan karkas sapi, daging, jeroan, kulit, dan produk turunan sapi lainnya, distribusi dan penjualan produk makanan olahan baik dalam kondisi segar dingin (chilled) maupun beku (frozen).

Video Prospek Saham BEEF menurut Teguh Hidayat.

Judul Video Ciri Ciri Saham Turnaround, Calon Multibagger

Tayang Perdana 28 February 2024

Durasi 15 Menit 04 Detik

Youtube Channel Teguh Hidayat

Sumber https://www.youtube.com/watch?v=AY8fO0IT5xA

Awalnya, BEEF adalah perusahaan peternakan sapi yang mengalami ekspansi pesat sebelum pandemi Covid-19. Namun, pandemi mengubah segalanya. Restoran dan hotel tutup, penjualan turun drastis, dan perusahaan terlilit utang. Meskipun manajemen berhasil meyakinkan kreditornya untuk mengkonversi utang menjadi saham, kondisi ekonomi yang sulit membuat perusahaan terus merugi.

Namun, seiring pulihnya ekonomi dan kembalinya aktivitas bisnis, BEEF berhasil bangkit. Penjualan meningkat, kerugian berubah menjadi laba, dan ekuitas perusahaan kembali positif. Ini terutama karena restrukturisasi utang menjadi modal, meskipun jumlah saham beredar juga meningkat secara signifikan.

Peningkatan kinerja perusahaan ini menjadi daya tarik bagi investor, terutama karena prospek margin laba yang lebih besar di masa depan. Meskipun demikian, ada kekhawatiran tentang valuasi saham yang terlalu tinggi, terutama Prospek Saham BEEF 2024 jika dilihat dari rasio PBV yang tinggi.

Berdasarkan Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek yang berakhir pada 31 Maret 2024 tercatat Asia Agri International memiliki sebanyak 70.59% setara dengan 4.963.609.524 lembar saham dan Edie – Masyarakat memiliki sebanyak 9.07% setara dengan 637.500.000 lembar saham. Pada penutupan di hari perdagangan tanggal 17 April 2024 harga saham BEEF sebesar Rp 240 perlembar atau Rp 24.000 perlot.

Disclaimer:

Artikel ini bukan suatu ajakan membeli atau menjual saham. Artikel ini hanya sekedar berbagai informasi.

Share Artikel Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *